Berita

7 Hal Produktif yang Bisa dilakukan Menjelang Weekend

sebentar lagi weekend!

Hai informatics!

Kita sampai lagi nih di pertengahan minggu, yang artinya, sudah separuh jalan menuju weekend! Apakah kamu sudah menyiapkan rencana untuk menghabiskan weekendmu? Kalau belum, beberapa hal di bawah ini bisa kamu jadikan referensi lho.

 

1. Berolahraga

yang katanya mau diet, sekalian ya.

Yup, kesehatan itu penting lho, informatics. Jangan sampai karena terlalu asyik ngoding atau nge-DotA, kamu jadi acuh dengan diri sendiri. Gunakan waktu senggangmu untuk sekedar jalan-jalan di sekitar kosan atau main-main ke UB Sport Centre.

 

2. Bersih-bersih Kamar Kos

Satu langkah lebih dekat jadi suami idaman

Selama satu minggu, berapa kali lantai kamarmu tersentuh sapu dan kain pel? Bagaimana dengan tumpukan baju-baju kotormu? Nah, kenapa tidak menyisihkan satu hari dari seminggumu untuk merapikan kamar, agar jam tidurmu bisa lebih berkualitas nantinya. Sekali-sekali, jangan bergantung pada laundry untuk masalah baju-baju kotormu, ya! Siapa tahu kamu menemukan uang nyelip di kantong celana.

 

3. Melakukan Hobi

Nyanyi nyanyi imut~~

Kamu suka melukis tapi lebih sering di depan laptop daripada di depan kanvas? Sekarang waktunya kamu bisa membebaskan diri dan menjalankan hobimu! Hitung-hitung sebagai pelepas stress dan penghibur diri. Selamat bersenang-senang!

 

4. Refreshing

Lagi butuh vitamin sea nih..

Gak ada yang ngelarang kamu buat bersenang-senang dan sedikit hedon saat kamu sudah berusaha keras belajar pada saat weekdays. Menghadiahi dirimu dengan makanan yang sedikit mewah atau main ke game centre tidak akan menyakitimu kok. Asal, kamu masih ingat untuk tidak menghabiskan seluruh uang kiriman dari orang tuamu untuk hedon dalam waktu sehari, ya.

 

5. Tidur!

Surga dunia.

Siapa yang setuju kalau tidur bagi anak kuliahan itu satu tingkat dibawah surga? Kamu bisa balas dendam atas waktu tidurmu yang tersita saat weekdays. Kegiatan yang satu ini murah, dan menyenangkan. Asal, nggak kebablasan dan malah menyebabkan badanmu pegal-pegal dan pusing saat kamu bangun.

 

6. Nugas dan Ngerjain Laporan

Laporanku sayang, laporanku malang

Nah, kalau ini… nasibmu yang punya deadline laporan atau tugas yang harus selesai pada saat weekend. Karena sibuk saat weekdays, mau gak mau ngerjainnya pada saat weekend deh. Kalau sudah begini sih… semangat aja, ya. Badai pasti berlalu, kok.

 

7. Dengerin Radio Informatika

Biar sibuk harus tetap update berita dong

Radio ketinggalan jaman? Kata siapa?

Yuk, rasakan lagi sensasi serunya titip-titip salam dan dengerin para caster yang dengan senang hati nemenin malam kamu. Radio Informatika bisa jadi pilihan streaming radiomu, lho.

Pantengin aja di click.caster.fm setiap Jum’at pukul 19.00 WIB.

Pastinya kamu bakal tetap up to date dengan berita terkini. Lagu-lagunya juga bisa kamu request sendiri, jadi gak ngebosenin. Eit, kamu juga bisa kirim salam-salam, lho. Kali aja mau kodein gebetan.

Cara kirim salamnya? Gampang! Cukup buka ask.fm HMIF berikut ini dan kalian bebas kirim pesan sebanyak-banyaknya disana!

 

 

Nah, itu beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mengisi (pra)-weekendmu. Sudah tau mau ngapain nanti?

Have a nice weekend, folks!

Featured Posts

[ H-1 BIT IF ]
Wah, ga terasa nih rangakaian pertama BIT-IF tinggal sehari lagi Ayo persiapkan dirimu! Nah, kita ada video teaser BIT-IF loh. Yuk kita lihat bareng di: bit.ly/teaser1bitif (Hanya bisa di buka lewat desktop) Untuk pembagian ruang kelas besok, bisa dilihat di: bit.ly/ruanganbitif1 Masih bingung dengan penugasan pertama kemarin? Silahkan cek di: bit.ly/tugas1bitif Untuk Tata Tertib dan ketentuan barang bawaan, bisa di cek di: bit.ly/tatibdanbawaanbitif1 Jangan lupa untuk memakai twibbon resmi BIT-IF ya. Twibbon dapat diunduh: bit.ly/downloadtwibbonbitif
[LOWONGAN PEKERJAAN KPK]
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari KPK, pada bulan Oktober tahun 2016 ini KPK kembali membuka kesempatan berkarir dan berkarya bagi putra-putri terbaik Indonesia untuk mengisi posisi jabatan pekerjaan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada saat ini.