Berita

Business To Business by AIESEC

           

Hai Informatics! Kamu anak muda yang tertarik dengan bisnis? Jika iya, tentunya kamu gak asing dengan acara Business To Business yang diadakan oleh AIESEC Universitas Brawijaya pada hari Sabtu (14/5) kemarin, bukan?
Yap, acara ini adalah pertemuan pada pengusaha dari berbagai bidang bertemu dengan calon-calon pengusaha muda di Ubud Hotel And Villa Malang. Para pembicara akan duduk di satu meja bundar yang terpisah, dan akan berbincang dengan para calon pebisnis muda, sesuai dengan minat mereka. Keren banget, 'kan?

           

Lalu, siapa saja sih pembicaranya? Ada 9 pembicara keren dari berbagai bidang bisnis:

  1. Andi Reza Januar Associate Director Virtual Office, 
  2. Djoko Prihatin CEO & Founder Richdjoe Barbershops, 
  3. Priyandaru Agung E.T Founder & CEO Aquagro Mandiri, 
  4. Belinda Ameliyah Owner Tanabang Jilbab, 
  5. Bayu Sakti Sales & Marketing Arrows Beyond, 
  6. Adhitya Hernadian President Director Tedihouse, 
  7. Satria Wicaksono Senior Partner KJPP SISCO, 
  8. Bangun Rahardjo Owner Atha Tour & Travel, dan 
  9. Miftahul Huda Owner Kang Kabayan.

Menurut Maria Denna sebagai Ketua Panitia Kegiatan Business To Business ini, pertemuan semacam ini akan menjadi bekal kepada calon pengusaha muda untuk memulai atau mengembangkan bisnis sesuai dengan minat mereka melalui networking dan materi dari pembicara yang sudah berpengalaman di bidangnya.

           

Jadi, gimana nih, Informatics? Siap menjadi pengusaha muda selanjutnya?

Featured Posts

[ H-1 BIT IF ]
Wah, ga terasa nih rangakaian pertama BIT-IF tinggal sehari lagi Ayo persiapkan dirimu! Nah, kita ada video teaser BIT-IF loh. Yuk kita lihat bareng di: bit.ly/teaser1bitif (Hanya bisa di buka lewat desktop) Untuk pembagian ruang kelas besok, bisa dilihat di: bit.ly/ruanganbitif1 Masih bingung dengan penugasan pertama kemarin? Silahkan cek di: bit.ly/tugas1bitif Untuk Tata Tertib dan ketentuan barang bawaan, bisa di cek di: bit.ly/tatibdanbawaanbitif1 Jangan lupa untuk memakai twibbon resmi BIT-IF ya. Twibbon dapat diunduh: bit.ly/downloadtwibbonbitif
[LOWONGAN PEKERJAAN KPK]
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari KPK, pada bulan Oktober tahun 2016 ini KPK kembali membuka kesempatan berkarir dan berkarya bagi putra-putri terbaik Indonesia untuk mengisi posisi jabatan pekerjaan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada saat ini.