Informasi

[INFO] CARBON 2.6: SELEKSI TAHAP 2

Haloo pemuda pemudi masa depan!

Hayooo udah nungguin info tentang seleksi tahap 2 yaaa?

Simak baik-baik ya~

Jadi, seleksi tahap 2 merupakan tahapan seleksi yang dilaksanakan di FILKOM UB dan peserta yang mengikutinya adalah 100 orang yang sudah lolos di seleksi tahap pertama. Nah, karena ini sudah mendekati tahap final, peserta yang akan lolos ke tahap selanjutnya hanya diambil 10 orang saja. 

Tuh kan, makin lama makin ketat aja kan persaingannya? Hayo programmer handal gak boleh ketinggalan yaa!

Terus, kapan seleksinya? Gimana sistem seleksi tahap 3?

Udah nggak sabar? Eitt tenang aja, kita bakal terus kasih info-info pentingnya kok, makanya stay tune terus di CARBON 2.6 ya, programmers!

Social Media Account:
Line OA   : https://line.me/ti/p/%40ibg2589t
Instagram : carbon2.6

Departemen Pendidikan dan Keilmuwan
Eksekutif Mahasiswa Informatika UB 2016
Inovasi Berdedikasi
#StayNgoding
#PlayYourCodeSolveTheProblem
#SatuPaduInformatika

Comments

Featured Posts